.

.

Sabtu, 30 Oktober 2010

Mengapa memilih "COMFORTA"

COMFORTA merupakan merek spring bed nasional
yang telah dipercaya oleh jutaan orang di Indonesia.

Diproduksi dan dipasarkan oleh MASSINDO GROUP yang telah berpengalaman selama lebih dari 25 tahun di Indonesia. Comforta sudah tersebar hampir di seluruh propinsi di Indonesia melalui berbagai lokasi pabrik dan jaringan distribusi. Comforta juga sudah dipercaya oleh konsumen di Australia, Jepang, New Macedonia dan Filipina. Berbagai jaringan hotel bintang tiga, empat dan lima juga sudah sejak lama mempercayakan kenyamanan tidur konsumennya kepada Comforta.

Comforta mengerti bahwa setiap orang memiliki profil tubuh, kebiasaan tidur dan keinginan yang berbeda antara satu dengan lainnya. Kami juga mengerti bahwa proses membeli tempat tidur merupakan pengalaman yang membingungkan bagi kebanyakan orang. Padahal, keputusan memilih tempat tidur yang akan dibeli mempengaruhi kesehatan dan kenyamanan Anda sekeluarga selama 8-10 tahun ke depan. 

COMFORT YOUR LIFE!
Itulah motto kami. Artinya kami berusaha agar Anda menikmati tidur di ranjang yang paling tepat melalui proses pemilihan ranjang yang paling mudah dipahami. Ranjang Comforta itu mudah karena cara memilihnya semudah 1-2-3. Tidur di ranjang Comforta itu nyaman sekali karena tepat dengan profil tubuh, kebiasaan tidur dan keinginan Anda.
Pertama-tama, tentukan tinggi dan berat badan anda untuk mendapatkan hasil tingkat kekerasan kasur yang cocok untuk Anda, Empuk, Sedang atau Keras.  Tahap kedua, pilihlah tingkat kemewahan dan kenyamanan tempat tidur anda. Tahap ketiga, tentukan ukuran tempat tidur yang sesuai untuk anda.  SELESAI, semudah 1-2-3.

CUSTOMER SATISFACTION
Sangat penting bagi kami karena itu kami memberikan jaminan kualitas terhadap setiap spring bed yang kami jual. Bilamana dalam masa jaminan terjadi kerusakan yang diakibatkan oleh kesalahan kami, kami siap memperbaiki dan bahkan mengganti bagian yang perlu diganti.
Kami menjamin kualitas PEGAS selama 12 tahun dan kualitas kasur FULL LATEX selama 5 tahun terhitung dari tanggal pembelian.

JAMINAN TIDAK BERLAKU BILA :
1. Kartu Jaminan tidak disertakan
2. Kartu Jaminan ini hilang/rusak
3. Barang merk Comforta telah direparasi oleh pihak lain
4. Barang tersebut rusak karena: Terbakar/Kena Banjir/dilipat/lembab oleh air seni.
* Jaminan tidak berlaku untuk penggantian kain, cotton sheet, Dacron, busa, divan, kaki dan rangka kayu.




Tagged with: Spring Bed Keluarga, Family Spring Bed, Spring Bed Keluarga, Spring Bed Latex, Spring Bed Jakarta, Spring Bed Point, Spring Bed Pocket, Spring Bed Murah, Spring Bed Berkualitas, Kasur Latex, Kasur Spring, Kasur Pegas, Kasur di Jakarta, Daftar Harga Spring Bed, Kasur Murah, Kasur Berkualitas, Spring Bed Firm, Spring Bed Pocket Latex, Spring Bed Plush Top, Spring Bed Pillow Top, Toko Spring Bed Jakarta, Toko Kasur Jakarta, Toko Spring Bed Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK POSTINGAN LAMA UNTUK PRODUK LAINNYA