.

.

Minggu, 04 September 2011

Tips Membeli Furniture

Mebel atau furniture merupakan salah satu elemen penting dalam suatu bangunan, ataupun sebagai penunjang dalam kita beraktifitas sehari-hari, dalam arsitektur furniture mempunyai peran penting selain sebagai pendukung suatu banggunan yaitu sebagai interior yang memberikan nuansa yang serasi dan selaras dengan bentuk banggunan maupun dengan pemilik.

Disini ada beberapa tips sebelum kita membeli furniture :

  1. Yang pertama adalah berhubungan dengan ruangan yang akan kita jadikan untuk                  penempatan mebel, bisa ruang tamu untuk set kursi tamu, sofa, ruang makan, kamar tidur serta dapur untuk kitchen set dll…, karena ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian kita, yaitu mengenai warna / cat yang ada pada masing2 ruang, ukuran luas ruangan bentuk dan aksesoris pendukung lainnya,

  1. Selanjutnya pikirkan tema apa yang akan kita aplikasikan, keselarasan dengan bentuk ruangan/ banggunan serta sesuai dengan yang kita sukai. Contoh minimalis, antik /classic dll, seperti rumah dengan bentuk minimalis, jika kita mengiginkan sesuai bentuk rumah maka mebelnyapun mempunyai desain yang minimalis, bisa juga perpaduan antara minmalis modern dengan klassik modern untuk memunculkan karakter yang lebih pada sebuah ruangan.

  1. Yang ketiga adalah mengenai fungsi dari mebel atau aksesoris itu sendiri, yaitu sesuaikan dengan kebutuhan, yaitu meliputi fungsi-fungsi apa saja serta luas dan bentuk ruangan karena bisa mempengaruhi kesan atau efek ruangan itu bisa kelihatan lebih sempit atau lebih nyaman dan mewah dengan adanya perabotan yang kita taruh.

  1. Selanjutnya tingal memutuskan kapan saatnya pergi ke showroom atau toko penjual furniture, untuk memilih atau memesan barang yang kita inginkan.
    "Megapillo Furniture", Toko Furniture dan Spring Bed terlengkap termurah di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK POSTINGAN LAMA UNTUK PRODUK LAINNYA