.

.

Minggu, 04 September 2011

Tips Mencari Furniture yang Tepat untuk Dapur Anda


Memilih furniture untuk dapur Anda tidaklah mudah, seringkali menjadi pekerjaan yang membosankan dan melelahkan karena berbagai pilihan item yang tersedia. Tetapi untuk sebagian besar ibu yang cenderung menghabiskan sejumlah besar waktu di ruangan ini, memiliki dapur yang dilengkapi dengan perabot yang tepat tentunya akan membuat perbedaan antara kenyamanan dan ketidaknyamanan.
Berikut adalah beberapa tips yang harus diingat ketika memilih furniture :
Terlepas dari kenyataan bahwa dapur Anda adalah daerah yang sangat fungsional, Anda masih akan berharap bahwa ruangan ini pun akan memberikan suasana yang hangat, serta kenyamanan setiap kali Anda berada di sana. Menghidupkan suasana itu dapat dilakukan dengan pemilihan mebel yang sesuai untuk dekorasi ruang memasak Anda ini.
Pertimbangkanlah juga orang – orang yang akan menggunakan ruangan ini. Apakah hanya cukup untuk digunakan seorang diri ketika memasak atau bisa untuk memasak bersama anggota keluarga Anda yang lain. Untuk beberapa tempat penyimpanan tambahan, mungkin Anda bisa menambahkan beberapa lemari untuk kue serta roti yang Anda beli. Pada pagi hari, sekedar memanfaatkan kursi makan Anda berdua pasangan dapat menikmati kopi dengan nyaman.
Karena ini adalah ruangan yang Anda rancang, Anda perlu mempertimbangkan preferensi pribadi Anda. Anda mungkin ingin memiliki tema dapur bergaya retro atau minimalis. Kitchen set yang Anda pilih harus sesuai dengan tema yang diinginkan.
Salah satu hal klasik yang tidak bisa dilupakan adalah selalu berkaitan dengan masalah anggaran dana yang Anda siapkan. Jika memang anggaran dana yang tersedia itu terbatas, pilih baik-baik mebel yang paling utama dan paling penting bagi ruang memasak Anda. Atau sekedar meluangkan waktu untuk berkunjung ke pameran mebel yang ada di kota Anda, juga seringkali Anda bisa mendapatkan diskon untuk furniture yang Anda butuhkan.
Hampir semua desainer interior akan memberitahu bahwa sebenarnya tidak ada aturan kaku tentang rancangan ruangan apapun, tapi dapat dipastikan bahwa sebagian besar dari desainer interior selalu menyarankan faktor kepraktisan pada setiap ruangan. Tidak ada gunanya menghabiskan banyak dana jika perabotan yang Anda beli masih belum mampu memenuhi tujuan utama yang Anda butuhkan serta menimbulkan rasa ketidaknyamanan yang memakainya.

"Megapillo Furniture", Toko Furniture dan Spring Bed terlengkap termurah di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK POSTINGAN LAMA UNTUK PRODUK LAINNYA